Kamis, 14 Juli 2016

RUMAH SAKIT KARANG TENGAH BISA USG 4 DIMENSI

RUMAH SAKIT KARANG TENGAH MEDIKA BISA USG 4 DIMENSI
Rumah Sakit Karang Tengah Medika Bisa USG 4 Dimensi

Rumah Sakit Karang Tengah Medika bisa USG 4 dimensi beralamat di jalan Karyawan 4 ciledug Tangerang.


USG 4 dimensi dilakukan oleh dr Bonaventura SpOG, seorang dokter kebidanan dan kandungan yang juga berpraktek di Rumah Sakit Karang Tengah Medika & Siloam Hospital Lippo Karawaci. Harga PROMO  Rp 250.000,- sampai 31 Maret 2017, sudah termasuk konsultasi, print berwarna, Dan cd gambar hasil usg.

 PROMO TERBARU USG 4 DIMENSI 375.000 MULAI 
1 APRIL 2017

USG dapat juga untuk 2 dimensi. Di rencanakan akan dimulai bulan Mei setiap hari Senin - Rabu  jam 09.00-11.00 dan selasa - kamis jam 17.00-19.00, JUMAT, SABTU dan MINGGU sesuai perjanjian.


PROMO USG 4 DIMENSI: 250.000 sampai 31 Maret 2017

RS Karang Tengah jl Karyawan 4, Ciledug Tangerang
SMS atau WA 081904558776
Fb: www.facebook.com/usg-4-dimensi
instagram: usg_4_dimensi

8 komentar:

  1. sangat bermanfaat artikelnya, ane baru tw usg 4 dimensi,

    BalasHapus
  2. Wow cuma 250k btw sampe kapan nih promonya?

    BalasHapus
  3. kalau saya hamil mau coba usg disitu gan hehe

    BalasHapus
  4. Wuih mantap thanks infonya mas

    BalasHapus
  5. bagus infonya, moga usahanya masin sukses.

    BalasHapus
  6. Wih hebat bisa 4D, saya baru tahu pas baca artikel ini..

    BalasHapus
  7. entar kalau saya hamil mau usg disitu hehe

    BalasHapus
  8. Promo'y sampe tgl 31 maret ,, hasil'y memuaskan dokter'y juga baik & sabar ... ga nyesel deh ... karna saya udah usg di sana dgn dokter bonaventura

    BalasHapus